Comments

Chelsea Vs Liverpool skor 1 - 0

Posted by Kupas Tuntas Berita Hoax on Kamis, 28 Juli 2016

Jadwal siaran langsung ICC 2016 hari ini akan menghadirkan duel Big Match antara Chelsea vs Liverpool. Laga ini tentu menjadi kesempatan yang berarati bagi Antonio Conte maupun Jurgen Kloop untuk mepresipakan tim demi mengarungi Liga Inggris musim depan.
Sama-sama membidik kemenangan di laga perdana kali ini, pastinya kedua tim bakal tampil habis habisan. Baik Chelsea maupun Liverpool datang ke ICC dengan modal mumpuni berkat serangkain kemenangan di beberapa laga uji coba pramusim mereka.
Setelah musim 2015/16 berakhir, Chelsea sudah menjalani dua kali pertandingan, dimana dalam dua pertandingan itu The Blues mampu mencatatkan satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Sayangnya Chelsea tampil begitu buruk salam kompetisi domestik Liga Inggris. Terbukti di akhir musim lalu Diego Costa dkk hanya mampu finish di papan tengah klasemen. Di bawah sang arsitek anyar mereka Antonio Conte, harusnya Chelsea bisa tampil lebih baik dalam turnamen ini.
Sementara itu The Reds Liverpool tercatat sudah menjalani empat kali pertandingan di laga uji coba pra musim mereka. Dan hasilnya cukup memuaskan, Firmino dkk mampu menyapu bersih keempat laga tersebut dengan hasil kemenangan. Luar biasanya lagi The Red sukses mencatakan Cleen Sheet tanpa kebobolan satupun gol. Hasil tersebut tentu jadi modal penting bagi tim besutan Jürgen Klopp guna hadapi Chelsea di laga perdana nanti.
Menilik sejarah head to head, nampaknya kekuatan kedua tim terbilang cukup imbang. Terbukti dalam lima pertemuan terakhir, Baik Liverpool maupun Chelsea mampu mengoleksi sekali kemenangan, serta 4 laga sisanya berakhir dengan hasil imbang. Itu artinya, pertemuan kali ini bisa sekaligus jadi laga pembuktian loyalitas kedua kubu.
Di laga kali ini, Chelsea di bawah pelatih anyar mereka Antonio Conte diperkirakan bakal tampil fulltim. Duet striker Matic dan Costa jadi andalan di lini depan. Di posisi gelandang bakal diisi Willian, Oscar, Moses, dan Traore. Sementara itu di jantung pertahanan, The Blues masih mengandalkan bek senior Terry yang akan mengomandoi Aina, Ivanovic, dan Djilobodji. Untuk posisi kiper Begovic kembali jadi pilihan utama di bawah mistar Chelsea.
Di sisi lain, pada laha kali ini The Reds Liverpool masih akan diperkuat para pemain lama. Di posisi ujung tombak Firmino siap jadi predator kotak pinalti lawan. Di sokong dua gelandnag tangguh Mane, dan Coutinho di lini kedua. Serta bakal diapit duo winger lincah Ejaria dan Grujic yang akan membantu serangan dari sisi sayap.
Sedangkan di jantung pertahanan bakal diperkuat Randall, Leiva, Lovren, dan Moreno, bersama gelandang jangkar Stewart sebagai pengalir bola. Dan untuk posisi kiper, Loris Karius akan menggantikan Mignolet sebagai tembaok terakhir pertahnan Liverpool.
sumber : http://www.radarindo.com

Blog, Updated at: 04.06

1 komentar:

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    BalasHapus

Facebook

Recent Posts


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengunjung Web

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Pencarian

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Tags

Trending Topic

Pilih Bahasa

Breaking

TENTANG PENA ULUM

Man Jadda Wa Jadda dan “Man Shabara Zhafira”, Siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkannya dan siapa yang bersabar akan beruntung. Semoga goresan pena ini menambah hati dan pikiran untuk melangkah dengan penuh hikmah.


Penaulum hadir dari sebuah ungkapan yang tersirat dan tersurat untuk mendokumentasikan aktivitas dan juga bakat yang terpendam dalam sebuah goresan pena catatan kecil. Semoga catatan kecil ini bermakna dan bisa berbagi untuk sesama pembaca.


Setiap warga adalah pewarta, dan setiap pewarta diharapkan untuk kritis, dan jeli serta mau untuk mencoba mengaplikasikan keilmuannya dalam setiap tulisannya.

Technology

Recent

Featured